Harga Coolpad Roar Februari 2017, Spesifikasi Android Lollipop Dan Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Coolpad Roar -– Mungkin sebagian besar dari anda terasa asing saat mendengar atau membaca brand Hp tersebut. Tetapi sebenarnya Coolpad yang berasal dari negeri tirai bamboo tersebut cukup popular di kalangan masyarakat karena itulah masyarakat Indonesia tidak lagi merasa asing dengan gadget Coolpad. Produk Hp ini memiliki spesifikasi yang bagus dan juga memiliki harga terjangkau yang cocok untuk anda pilih. Anda akan merasa lebih tertarik dengan Hp ini setelah anda membaca spesifikasinya sebagai berikut.

Coolpad Roar
Coolpad Roar

Performa
Hp Coolpad terbaru ini menggunakan prosesor ;Quad-core 1.3 GHz dan Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6580. Hp yang memiliki RAM 1GB tersebut menggunakan GPU Mali T720 MP2 yang memudahkan untuk mengaktifkan aplikasi dan memainkan game yang anda mau. Operating system atau system operasi yang digunakan oleh Hp tersebut adalah Android 5.1 Lollipop yang cukup tangguh dalam menjalankan aplikasi dalam Hp anda.

Layar
Layar Hp Coolpad roar ini menggunakan IPS LCD Capacitive touchscreen yang memiliki lebar 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Kerapatan yang dimiliki oleh layar tersebut adalah 294 ppi dan layar dilindungi oleh scratch resistant glass yang membuat layar menjadi tahan gesek dan gores.

Kamera
Coolpad Roar memiliki 2 kamera, kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan memiliki kekuatan lensa sebesar 5 MP sedangkan kamera belakang memiliki kekuatan lensa 8 MP dilengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Spesifikasi Coolpad Roar
Spesifikasi Coolpad Roar

Konektivitas
Handphone terbaru ini memiliki jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan tinggi, namun bila tidak ada jaringan 4G di daerah anda maka anda bisa menggunakan jaringan 3G. Anda bisa memanfaatkan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth untuk memudahkan aktivitas download dan transfer data anda. Hp ini dilengkapi dengan Dual SIM system sehingga anda bisa memasukkan dua SIM sekaligus ke Hp anda. Bila anda merasa tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Hp ini maka anda sebaiknya melihat spesifikasi Coolpad Roar yang lebih lengkap di bawah ini.

Spesifikasi Coolpad Roar

Simcard Yes
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 4.5 inchi, Resolusi 480 x 854 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6580
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Yes
Baterai Removable Li-Ion 1800 mAh
Pilihan Warna Black

Setelah membaca tentang spesifikasi dari Coolpad Roar tentunya anda menemukan kelebihan dan kekurangan Coolpad Roar. Setelah mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan Hp tersebut maka anda bisa memutuskan untuk membeli atau tidak. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Coolpad Roar:

Kelebihan Coolpad Roar

  1. Memiliki dapur pacu yang sangat kuat karena menggunakan prosesor, chipset, dan GPU yang bagus
  2. Memiliki memori internal 8 GB dan memiliki slot untuk memori eksternal sebesar 32 GB
  3. Memiliki tampilan yang kokoh dan menawan karena bodinya terbuat dari all metal.
  4. Kamera belakang standart dengan resolusi 5 MP
  5. Sudah menggunakan sistem operasi android lollipop
  6. Kapasitas RAM 1 GB

Kekurangan Coolpad Roar

  • Kapasitas baterai hanya 1800 mAh
  • Kamera depan hanya 2 MP saja, tidak cocok bagi anda yang suka berfoto selfie
  • Tidak didukung dengan jaringan 4G LTE, Namun pengguna dapat menikmati akses internet dengan jaringan 3G

Harga Coolpad Roar

Harga gadget ini sebenarnya cukup terjangkau yaitu hanya Rp 2,5 jutaan sehingga cukup banyak yang menyukainya meskipun Coolpad Roar merupakan salah satu produk baru dari Coolpad. Harga tersebut tentunya cukup pantas untuk Hp dengan spesifikasi seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Harga Coolpad Roar Terbaru
Harga Coolpad Roar Terbaru Rp 2.499.000
Harga Coolpad Roar Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Hp Coolpad Android Terbaru

Itulah berita gadget terbaru tentang salah satu produk Coolpad yaitu Coolpad Roar. Info tersebut mungkin akan berguna untuk anda yang mencari Hp dengan spesifikasi bagus tetapi memiliki harga terjangkau.

Baca Artikel Sebelumnya : Spesifikasi Dan Harga Coolpad Note 3, Review Kelebihan Dan Kekurangan