Harga Coolpad Porto S Februari 2017, Smartphone Quad-core Kamera 8 MP OS Android Lollipop

Harga Coolpad Porto S - gadged ini berasal dari vendor Tiongkok, produk ini tidak seperti vendor lainnya yang sering mengeluarkan produk produk terbaru mereka, namun Gadged Coolpad sangat santai dalam merilis gadged baru. Untuk awal 2016 ini Coolpad mengeluarkan Coolpad Porto S dengan harga yang cukup terjangkau. memiliki kualitas dan performa yang sangat baik sehingga masyarakat selalu menanti kedatangan Coolpad terbaru.

Coolpad Porto S
Coolpad Porto S

Performa
Performa gadged ini cukup tangguh, Hp Coolpad Porto S ini memiliki empat CPU atau bisa juga dikenal dengan teknologi quad-core cortex-A5 dengan kecepatan 1.0 GHz. Selain itu untuk kapasitas RAM pada gadged ini adalah 1 GB, dengan begitu cukup handal dalam mengaplikasikan beberapa aplikasi didalamnya. Selain itu didukung oleh platform Android 5.1 Lollipop.

Layar
Selain memiliki performa yang tangguh, juga memiliki layar dengan lebar 5 inchi dengan panel jenis IPS LCD, sehingga sangat baik untuk digunakan dalam mengaplikasikan berbagai aplikasi didalamnya, dan dengan memiliki desain yang elegand. Terdapat bezel tipis yang mengapit bagian layarnya, Hp Coolpad terbaru ini memiliki resolusi 720 x 1280 piksel, dan memiliki kecepatan layar hingga 294 piksel.

Kamera
Untuk kamera gadged coolpad selalu memberikan kualitas kamera yang layak untuk dipakai walaupun coolpad dengan sasaran kelas bawah ini muncul, gadged ini dibekali oleh kamera utama yang berukuran 8 MP, dan didukung juga oleh fitur aperture f/2.4. dan autofocus juga LED. Selain itu juga terdapat fitur geo tagging dan face detection, dengan adanya fitur dan pendukungnya maka dipastikan bahwa kamera pada gadged ini cukup bagus untuk anda gunakan dalam mengabadikan moment anda dan orang orang yang anda sayangi setiap waktu. Dan untuk kamera sekunder memiliki ukuran 2 MP selain itu bisa juga digunakan untuk merekam video.

Spesifikasi Coolpad Porto S
Spesifikasi Coolpad Porto S

Konektifitas
Dalam hal konektifitas Coolpad selalu memberikan dan menyediakaan pelayanan yang terbaik. Handphone terbaru ini memiliki konektifitas canggih seperti handphone lainnya, yaitu telah didukung dengan konektifitas 4G LTE, anda bisa menikmati hingga 150 Mbps, selain itu terdapat juga jaringan GSM hingga 3G HSPA. Dalam hal konektifitas juga sudah didukung dengan adanya fitur WIFI, hotspot, serta Bluetood. Dan anda juga bisa menikmati fasilitas nafigasi menggunakan A-GPS. Untuk selengkapnya berikut spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan Coolpad Porto S.

Spesifikasi Coolpad Porto S

Simcard Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735P
Prosesor Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8 GB, microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai Non-removable Li-Po 2000 mAh
Pilihan Warna White

Setelah tadi mengupas tentang spesifikasi yang ada pada Coolpad Porto S, selanjutnya kami akan menjelaskan apa saja kelebihan dan kekurangan Coolpad Porto S. ada beberapa keunggulan dan kelemahan diantaranya sebagai berikut :

Kelebihan Coolpad Porto S

  1. Memiliki lebar layar 5 inchi yang beresolusi 720 x 1280 pixels
  2. Memiliki layar yang menggunakan IPS LCD capasitive
  3. Menggunakan android OS terbaru dengan lollipop, menggunakan CPU quad-core 1.0 GHz dengan GPU Mali-T720
  4. Memiliki kapastias RAM standart 1 GB
  5. Memiliki memori internal 16 GB dan microSD hingga 64 GB
  6. Memiliki kamera dengan kualitas 8 MP dan autofocus serta Dual-LED flash

Kekurangan Coolpad Porto S

  1. Pada gadged ini tidak dilengkapi dengan sistem keamanan fingerprint scanner
  2. Tidak ada pelindung layar
  3. Kamera sekunder 2 MP
  4. Tipe baterai Non-removable (menyatu dengan smartphone)

Harga Coolpad Porto S

Untuk harga gadged yang ditawarkan pada gadged Coolpad Porto S ini hanya diberandol dengan harga yang cukup terjangkau oleh berbagai kalangan, yaitu Rp 1,9 jutaan. harga yang cukup murah dengan kualitas yang bagus.

Harga Coolpad Modena Terbaru
Harga Coolpad Modena Terbaru Rp 1.899.000
Harga Coolpad Modena Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Coolpad Android Terbaru

Demikian berita gadged terbaru untuk spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan Coolpad Porto S, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari gadged dengan kualitas yang baik.

Baca Artikel Sebelumnya: Spesifikasi Dan Harga Coolpad Note 3, Review Kelebihan Dan Kekurangan