Harga Coolpad Porto Februari 2017, Smartphone Quad-core Dengan Kamera 8 MP Dan OS Lollipop

Harga Coolpad Porto -– Coolpad meluncurkan beberapa produk Hp atau Smartphone terbaru sejak awal februari, tentunya karena tidak ingin merasa tertinggal dengan brand lainnya yang juga meluncurkan produk baru. Salah satu produk yang ikut diluncurkan pada bulan tersebut adalah Coolpad Porto. Coolpad Porto menawarkan kelebihan yang lebih baik dan menarik dari versi sebelumnya yang pastinya akan membuat anda merasa lebih tertarik dengan Smartphone tersebut. Karena itulah tidak mengherankan bila banyak yang merasa tertarik dengan gadget Coolpad ini sejak awal peluncuran hingga sekarang. Anda mungkin akan merasa lebih tertarik bila melihat spesifikasi dari Coolpad Porto yang bisa anda baca berikut ini.

Coolpad Porto
Coolpad Porto

Performa
Hp Coolpad Porto ini menggunakan Android OS V5.1 Lollipop yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan aplikasi terbaru. Hp tersebut juga dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.0 GHz. Untuk membuat kinerja pengolahan data menjadi lebih cepat maka Hp ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB.

Layar
Anda tidak akan pernah kecewa dengan sector visual dari Hp Coolpad terbaru sebab Hp ini menggunakan layar IPS LCS dengan teknologi multitouch. Selain itu dengan layar sebesar 5 inch dan resolusi sebesar 720 x 1280, pastinya akan membuat anda merasa puas saat menonton video, main game, atau menonton film favorite yang anda download.

Kamera
Untuk anda yang memiliki hobi fotografi maka anda akan merasa senang dengan Hp ini sebab Hp ini memiliki system Dual kamera. Kekuatan kamera belakang adalah 8 MP yang didukung dengan Autofocus dan Dual-LED flash untuk menghasilkan gambar yang lebih baik. Sedangkan kamera depan yang berguna untuk video call atau selfi memiliki kekuatan lensa 5 MP.

Spesifikasi Coolpad Porto
Spesifikasi Coolpad Porto

Konektifitas
Untuk segi konektifitas Hp terbaru ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan download dan upload yang sangat memuaskan. Bila daerah tempat anda tinggal belum bisa mengaktifkan jaringan 4G maka anda tidak perlu khawatir sebab Hp ini juga mendukung aktivasi jaringan 3G dan 2G. Jaringan yang didukung atau bisa digunakan di Hp ini adalah GSM, HSPA, dan LTE. Untuk spesifikasi yang lebih lengkap maka anda bisa membacanya di table spesifikasi Coolpad Porto berikut ini.

Spesifikasi Coolpad Porto

Simcard Micro-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8 GB, microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai Non-removable Li-Ion 1800 mAh
Pilihan Warna White, Black

Setelah mengetahui tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Coolpad Porto maka alangkah baiknya bila anda juga mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan Coolpad Porto. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Coolpad Porto:

Kelebihan Coolpad Porto

  1. Lebar layar pas digenggam 4.7 inci
  2. Prosesor yang digunakan Quad core
  3. Menggunakan system operasi Android v5.1 Lollipop yang penuh dengan fitur dan aplikasi terbaru dan unggul.
  4. Kapasitas RAM sudah standart 1 GB.
  5. Memori internal yang berkapasitas cukup yaitu 8 GB dan memiliki kapasitas memori Eksternal 32 GB.
  6. Kamera belakang 8 MP dilengkapi autofoces dan LED flash
  7. Kamera depan 5 MP untuk keperluan foto selfie dan video call

Kekurangan Coolpad Porto

  1. Tidak memiliki pelindung layar
  2. Belum dilengkapi fingerprint scanner
  3. Tipe baterai Non-removable (menyatu dengan handphone)
  4. Hanya tersedia dua pilihan warna yaitu putih dan hitam

Harga Coolpad Porto

Harga gadget ini dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat yaitu sekitar 2 jutaan saja. Hal ini tentunya menarik sebab dengan mengeluarkan uang sejumlah 2 jutaan maka anda bisa menikmati Hp dengan spesifikasi yang bagus.

Harga Coolpad Porto Terbaru
Harga Coolpad Porto Terbaru Rp 2.050.000
Harga Coolpad Porto Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Hp Coolpad Android Terbaru

Demikianlah berita gadget terbaru untuk spesifikasi dan harga Coolpad Porto yang bisa kami sampaikan. Hal ini mungkin bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Hp terbaru atau untuk orang yang pertama kali membeli Hp dengan mempertimbangkan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.