Harga Coolpad Max Februari 2017, Smartphone Octa-core Kamera 13 Megapixel Dan RAM 4 GB

Harga Coolpad Max - handphone ini merupakan salah satu handphone yang memiliki peminat yang banyak, karena Coolpad Max memiliki desain yang sangat elegand dan sangat cocok untuk para anak muda, gadged Coolpad ini memiliki tampilan yang sempurna dengan balutan full metal aluminium, serta berbagai spesifikasi yang cukup handal seperti handphone modern lainnya, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau, sehingga cocok untuk kalangan menengah kebawah.

Coolpad Max
Coolpad Max

Performa
Untuk dapur pacu yang dimiliki menggunakan prosessor snapdragon 617 Octa-core 1.5 GHz. Selain itu maka Hp Coolpad Max ini juga memiliki kapasitas RAM yang berukuran cukup memuaskan, yaitu 4 GB, sehingga anda bisa memiliki banyak aplikasi tanpa takut bekerja secara lambat.

Layar
Sedangkan pada sector visual hp Coolpad terbaru ini menggunakan teknologi layar AMOLED capacitive dengan memiliki layar dengan lebar 5.5 inchi, juga memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 426 ppi. Dengan begitu maka dapat anda gunakan dalam segala aktifitas dengan nyaman.

Kamera
Untuk kualitas kamera anda bisa menggunakan handphone ini untuk mengabadikan moment bersama keluarga, karena untuk kamera depan berukuran 13 MP, dan untuk kamera depan berukuran 5 MP, cukup untuk melakukan selfi atau melakukan video call, selain memiliki ukuran kamera yang tinggi, juga dilengkapi dengan LED flash, bisa merekam video 1080p@30fps, serta terdapat phase detection auto focus.

Spesifikasi Coolpad Max
Spesifikasi Coolpad Max

Konektifitas
Untuk konektifitas handphone terbaru ini menggunakan jaringan yang sudah modern, yaitu dengan menggunakan 4G LTE, selain itu juga didukung oleh jaringan lainnya seperti 3G, wifi, hotspot, GPS, Radio, USB, micro USB, Bletooth dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa anda temukan didalam handphone ini. untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah spesifikasi dari Coolpad Max:

Spesifikasi Coolpad Max

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
Prosesor Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
Kapasitas Memory 64 GB, microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
RAM 4 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2800 mAh
Pilihan Warna Royal Gold, Rose Gold

Setelah tadi kita membahas tentang spesifikasi Coolpad Max, maka sekarang akan dilanjutkan dengan membahas kelebihan dan kekurangan Coolpad Max, kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Coolpad Max antara lain:

Kelebihan Coolpad Max

Sudah memiliki jaringan 4G LTE
Dual SIM sehingga anda bisa mengaktifkan kedua kartu anda
Memiliki body full metal
Dengan lebar layar 5,5 inchi Memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktifitas didalamnya
Memiliki kapasitas RAM yang sangat mencukupi yaitu 4 GB
Memiliki penyimpanan internal hingga 64 GB, sehingga sangat membantu dalam menyimpan file penting
Baterai yang digunakan cukup besar
Memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP

Kekurangan Coolpad Max

Tipe non removable (menyatu dengan smartphone) jika terjadi masalah pada baterai pengguna tidak dapat langsung menggantinya
Harga yang ditawarkan cukup mahal bagi kalangan menengah kebawah
Dengan harga yang begitu mahal, kamera selfie yang digunakan hanya 5 MP yang tergolong standart

Harga Coolpad Max

Untuk Harga gadged terbaru yang ditawarkan bagi konsumen untuk handphone Coolpad Max cukup mahal bagi konsumen bawah, namun dengan kualitas yang ada maka harga segitu cukup tepat untuk kualitas yang ada, handphone ini di berandol dengan harga Rp 5,5 juta. Dengan harga tersebut maka anda bisa membawa pulang handphone Coolpad Max segera.

Harga Coolpad Max Terbaru
Harga Coolpad Max Terbaru Rp 5.499.000
Harga Coolpad Max Bekas Rp -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda lihat pada Halaman Daftar Harga Coolpad Android Terbaru

Demikian info berita gadged terbaru terkait spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan Coolpad Max yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi anda yang sedang mencari atau ingin membeli handphone terbaru dengan kualitas yang cukup baik dan sempurna.

Baca Artikel Sebelumnya: Spesifikasi Dan Harga Coolpad Porto S, Review Kelebihan Dan Kekurangan